Rabu, 20 Juni 2012

Super Nikmat

Dari judulnya sudah menggambarkan hal-hal yang nikmat, khususnya bagi pasutri (pasangan suami istri).
Ada betulnya juga.

Tetapi Agus Suryanto saat menciptakan SUPER NIKMAT bukan sekedar untuk kenikmatan sesaat. Agus Suryanto seorang Formulator berbasis Mikroba, mengatakan bahwa produk ini akan mengatasi berbagai masalah kesehatan yang saat ini cenderung membayangi kehidupan para wanita. Baik yang sudah berumah tangga maupun yang belum berumah tangga.

Secara gampang untuk mengetahui penyebab "keputihan" salah satunya adalah masalah penggunaan pembalut. Saat ini beredar di Toko/Warung tetangga kita sebuah pembalus dijual dengan harga Rp.5.000,- dapat satu pak/bungkus. Sedangkan teman-teman kita yang telah banyak belajar tentang kesehatan, memilih membeli dan menjualkan pembalut yang harganya Rp.5.000,- perlembar.

Tidak banyak yang tahu, bahwa pembalut yang dijual Toko/Warung tetangga kita dibuat dari bahan daur ulang yang diberi pemutih. Dari bahan pemutih itulah (saya tidak perlu menyebutkan detailnya), salah satu penyebab keputihan bagi para Wanita.

Masalah lain, yang kini sudah menjadi trend (bahan pembicaraan) di kalangan Kesehatan maupun para praktisi kesehatan, yaitu tentang "Kanker Servic" atau "kanker Rahim". salah satu penyebabnya adalah deterjen (sabun cuci) yang biasa digunakan untuk membasuh/mencuci daerah "V". Nah deterjen inilah yang akan masuk ke rahim dan membunuh bakteri-bakteri yang ada, termasuk bakteri positif.

Kehadiran Agus Suryanto menciptakan SUPER NIKMAT salah satunya adalah untuk menangkal "Kanker Servic" atau kanker Rahim tersebut.

Cara penggunaan bagi semua Wanita pada umumnya:

Pagi : 2x semprot sehabis mandi (1x disemprotkan ke dalam liang "V" dan
          1x lagi disemprotkan ke bibir "V").

Sore : 2x semprot sehabis mandi (1x disemprotkan ke dalam liang "V" dan
          1x lagi disemprotkan ke bibir "V").

Cara penggunaan bagi seorang suami, semprotkan pada "Mr. P" saat akan beraktivitas. Cukup 1x semprot, 5 menit sebelum melakukan aktivitas pasutri.

Manfaat SUPER NIKMAT dari seorang suami, yaitu mempercepat penyemprotan Mikroba Positif ke dalam Rahim. Sehingga Mikroba Positif pun akan segera membantu Bakteri-bakteri positif untuk menyerang sel-sel Kanker.

(Tulisan ini diintisarikan dari Paparan Training Level I Plus "Komunitas Sungai Emas" hari Ahad tanggal 17 Juni 2012 jam 12:30-15.00 di Ruang Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta yang disampaikan oleh Formulatornya sendiri AGUS SURYANTO dari Semarang).


Dokumen ini milik pribadi : Eko Gendroyanto, mohon tidak disebar luaskan tanpa seijin tertulis yang ditujukan kepada kami melalui e-mail : egendbiz.7@gmail.com.