Kamis, 21 Juni 2012

Tetes Sehat

GOLD ORIMARRU TETES SEHAT

Berbahan baku (komposisi) : 
Satuan Mikroba Positif 65%, Piper betle I. 15%, Aloevera 5%, Daun Anginan 4% dan lain-lain 10%.
 
Tetes  Sehat tersedia dalam kemasan dalam botol ukuran 15 ml, dengan harga jual Rp.150.000,-.

Manfaat Tetes sehat adalah :
1. Mengurangi ketegangan syaraf-syaraf sekitar Kepala.
2. Mampu menghambat bakteri dalam mata dan menyembuhkan katarak,
    glukoma, sinusitis tanpa operasi hiperteroit.
3. Menghilangkan kelainan pada mata, seperti mata minus atau positif
    Tanpa Operasi LASIK, lepas kacamata.
4.  Menyembuhkan Hipertensi, menghilangkan stress dan menyembuhkan
     penyakit lambung.

Cara pemakaian Tetes Sehat :
Untuk pencegahan : 2 x 1 tetes.
Untuk pengobatan : 3 x 1 tetes.

Agus Suryanto seorang Formulator Mikroba, mengatakan bahwa TETES SEHAT ini sudah menyebuhkan orang banyak.
"Tetes Sehat ini mampu menyembuhkan penderita Darah Tinggi (Hipertensi) tanpa obat-obat lainnya. Caranya : 1 tetes untuk di mata dan 1 tetes lagi untuk di telinga. Kok di telinga, mungkin anda bertanya demikian. Ya betul, enggak salah diteteskan di telinga, fungsinya mikroba yang bekerja akan memperbaiki syarat-syarat sekitar mata dan telinga. Menurut saya, orang yang punya kelainan jantung dan hipertensi, disebabkan karena tidak fokusnya bola mata (retina) sehingga syarat mata berusaha menyesuaikan kondisi ini. Kondisi penyesuaian inilah mengakibatkan ketegangan berbagai macam syaraf disekitar mata, telinga dan tengkuk. Akhirnya menimbulkan tensi yang tinggi. Untuk itu cobalah gunakan Tetes Sehat bagi yang punya keluhan Mata khususnya, juga Telinga, kelainan Jantung dan Hypertensi. Keluhan pada hidungpun bisa diatasi dengan Tetes Sehat ini, seperti sinusitis dan polip. Penyembuhannya, yaitu diteteskan dihidung 1x saja. Dan biasanya akan timbul rasa panas sesaat, lalu akan mengeluarkan lendir banyak sekali. Insya Allah, dalam waktu dekat sinusitisnya sembuh dan polippun akan mengempis. Semoga Komunitas Sungai Emas bisa membantu kesembuhan dari berbagai masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu berobat, karena mahalnya biaya pengobatan".

(Tulisan ini diintisarikan dari Paparan Training Level I Plus "Komunitas Sungai Emas" hari Ahad tanggal 17 Juni 2012 jam 12:30-15.00 di Ruang Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta yang disampaikan oleh Formulatornya sendiri AGUS SURYANTO dari Semarang).

Dokumen ini milik pribadi : Eko Gendroyanto, mohon tidak disebar luaskan tanpa seijin tertulis yang ditujukan kepada kami melalui e-mail : egendbiz.7@gmail.com