Rabu, 20 Juni 2012

Nasi Sehat

Nasi Sehat yang berbahan baku (komposisi) :  Air, Madu terfermentasi, Ekstrak Mymecodia (sarang semut Papua), Daun Salam 25%, Satuan Mikroba Positif hingga mencapai 100%.
Nasi Sehat tersedia dalam kemasan dalam botol ukuran 130 ml, dengan harga jual Rp.100.000,-.
Nasi sehat mampu membuang/melepaskan senyawa-senyawa kimia yang terdapat dalam beras, terutama racun peptisida dan zat-zat berbahaya lainnya yang menempel pada beras, sehingga Nasi yang dihasilkan menjadi Nasi Organik, sehat, pulen, gurih dan enak.
Cara menggunakan Nasi Sehat :
Campurkan ke dalam beras (sudah dicuci bersih dan siap diberi air untuk dimasak) dengan perbandingan 1-2 Kg beras menggunakan 1 sendok makan Nasi Sehat.
Agus Suryanto seorang Formulator berbasis Mikroba, mengatakan bahwa NASI SEHAT  yang dibuatnya sudah diakui oleh banyak dokter.
"Mereka  (para dokter) mengakui, bahwa Nasi Sehat ini menghasilkan benar-benar Nasi Sehat yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes sekalipun, karena nasi yang dihasilkan sudah bersih dari senyawa-senyawa kimia yang dibawa oleh beras itu. Nah sekarang, kalau mau sehat bukan asal makan. Tetapi apa yang sudah dimakan. Kalau yang dimakan kok enggak sehat, itulah salah satu penyebab timbulnya gangguan kesehatan bagi tubuh manusia. Siapapun juga. Enggak orang Dewasa saja. Anak kecilpun sekarang banyak yang tidak sehat".
 
Selain itu, dia mengingat kepada para penggemar MIE INSTANT dan MIE BASAH yang banyak mengandung pengawet. Salah satu fungsi dari Nasi Sehat ini juga bisa digunakan saat anda memasak berbagai jenis makanan, termasuk Mie-mie tersebut.
Tentu cara penggunaannya cukup satu sendok makan, kalau untuk dicampurkan ke dalam kuwah Mie Instant.
Nah, marilah kita mulai hidup sehat dari apa yang kita makan.

(Tulisan ini diintisarikan dari Paparan Training Level I Plus "Komunitas Sungai Emas" hari Ahad tanggal 17 Juni 2012 jam 12:30-15.00 di Ruang Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta yang disampaikan oleh Formulatornya sendiri AGUS SURYANTO dari Semarang).

Dokumen ini milik pribadi : Eko Gendroyanto, mohon tidak disebar luaskan tanpa seijin tertulis yang ditujukan kepada kami melalui e-mail : egendbiz.7@gmail.com.